Walikota Cilegon Minta ASN Kompak

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Cilegon mengikuti apel awal bulan yang sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahim, Senin (5/8/2019).
PENGHARGAAN: Walikota Cilegon, Edi Ariadi didampingi Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menyerahkan penghargaan kepada Kepala Dinkes/Beritakarya.co.id

Walikota Cilegon, Edi Ariadi dalam sambutannya mengatakan, apel awal bulan merupakan wadah untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat secara bersama-sama membangun pemerintahan yang responsif dan tertib dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Hal ini tentunya akan mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, disamping itu juga yang paling terpenting adalah kekompakan dari seluruh elemen Pemkot Cilegon yang harus dikuatkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Edi mengungkapkan bahwa Kota Cilegon berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. Pertama penghargaan Kota Layak Anak tingkat madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kedua penghargaan Top 99 Pelayanan Publik yang dari Kemenpan-RB.

“Kedua penghargaan ini merupakan buah dari dedikasi dan kerja keras yang harus kita apresiasi bersama, semoga setalah mendapatkan TOP 99 bisa maju ke tingkat 45 jikalau kita bisa memberikan satu inovasi yang maksimal dan optimal terhadap pelayanan insyallah kita bisa naik di rangking selanjutnya,” ungkapnya.

Di depan seluruh OPD yang hadir pada apel pagi tersebut, Edi minta kekompakannya dari semua para pegawai Pemkot Cilegon dalam melaksanakan pekerjaannya.

“Saya minta kekompakannya dari semua pegawai di sini, semuanya harus bersatu padu dan jangan sampai ada yang namanya golongan kanan dan kiri. Sekali lagi saya harapkan semuanya kompak bersama dalam melaksanakan apa yang menjadi cita-cita kita untuk memajukan Kota Cilegon tercinta, dan yang sudah tertuang pada RPJMD kita Periode 2016-2021,” harapnya.

Diakhir Sambutannya, Edi ingatkan agar semua ASN Kota Cilegon terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengingatkan kembali bahwa kita adalah pelayan masayarakat, dan ini semua sudah menjadi tugas dan kewajiban kita untuk melayani masyarakat. Oleh karena itu, mari kita jadikan  pemberian pelayanan kepada masyarakat sebagai prioritas utama pekerjaan kita demi kemajuan Kota Cilegon yang kita cintai bersama,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY