Balik Kampung, Ferdi Ramaikan Pilkada Pandeglang

BERITAKARYA.CO.ID, PANDEGLANG - AE Ferdi Ligaswara, Kepala Badan Kesbangpol Kota Bandung kelahiran Pandeglang ikut memeriahkan kontestasi pilkada Kabupaten Pandeglang....

Hasratnya maju di Pilkada Pandeglang didorong oleh keinginan untuk memajukan tanah kelahirannya. Ia bertekad membenahi bebagai sektor pembangunan di Kota Badak tersebut.

Mengusung jargon Ti Bandung Balik ka Kampung, Ferdi berkeyakinan Pandeglang akan lebih maju dengan pengelolaan pemerintahan yang baik dan profesional.

“Saya punya program Panca Kerja yakni kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja berkualitas dan kerja tuntas, saya yakin Kabupaten Pandeglang akan lebih baik dan maju ke depannya. Tentu semua ini butuh implementasi yang didasari semangat yang tinggi pula,” ungkap Ferdi.

Berbekal pengalaman kerja di Pemkot Bandung, Ferdi juga yakin dirinya mampu mengelola pemerintahan di Kabupaten Pandeglang dengan baik dan profesional.

“Memang semua butuh proses dan perjuangan yang tidak ringan. Tapi dengan semangat cinta daerah dan rela berkorban untuk tanah kelahiran, maka semua cita-cita dan keinginan akan tercapai. Mari bersama membangun Pandeglang,” kata dia.

Di luar aktivitasnya di dunia pemerintahan, Ferdi aktif di berbagai organisasi, mulai dari organisasi keagamaan, sosial, seni budaya hingga bela diri. Ia juga tercatat pernah menjadi Sekretaris II Komite Pembentukan Provinsi Banten.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: