• Kamis, 21 Oktober 2021

Peringatan HUT ke-495, Wagub Andika Ajak Masyarakat Kabupaten Serang Bangkit Bersama Dari Dampak Covid-19

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 21:10 WIB
Wagub Banten Andika Hazrumy ajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Serang untuk bangkit bersama dari dampak pandemi Covid-19
Wagub Banten Andika Hazrumy ajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Serang untuk bangkit bersama dari dampak pandemi Covid-19

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy ajak seluruh masyarakat di Kabupaten Serang untuk bangkit bersama dari dampak pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Wagub Andika saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi (HUT) Kabupaten Serang ke-495 di Gedung DPRD Kabupaten Serang, Jumat (8/10/2021).

Andika meminta semua pihak di Kabupaten Serang bersama Pemprov Banten bangkit dan bekerjasama dalam rangka pemulihan seluruh aspek dari dampak Covid-19 selama dua tahun terakhir.

Baca Juga: Soal Isu Pecah Kongsi, Hasbi Sidik Sebut Mungkin Saja Mereka Ada Pembagian Tugas

"Mari kita kerja bersama, bahu membahu saling bergotong royong, bangkit bersama
mewujudkan pembangunan Kabupaten Serang yang maju, mandiri dan berdaya saing," kata Andika.

Andika menuturkan, di masa pandemi saat ini, nilai-nilai gotong royong harus senantiasa diimplementasikan melalui gerakan dari seluruh elemen.

Hal itu diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pemulihan kondisi terhadap dampak pandemi Covid-19 terhadap masyarakat.

Baca Juga: Kontingen Garuda Terima Medali PBB di Upacara Medal Parade

Andika juga menyampaikan, Pemprov Banten saat ini tengah fokus pada penanganan kesehatan, pemulihan ekonomi dan program perlindungan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Halaman:

Editor: Zainal Mutakin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X