• Kamis, 21 Oktober 2021

Kunjungi Selatan Banten, Wagub Andika Hazrumy Sebut Pembangunan Sebagai Bentuk Pelayanan Untuk Masyarakat

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 00:07 WIB
Wagub Andika sebut pembangunan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat saat berkunjung ke wilayah selatan Banten. (Instagram @andikahazrumy_official)
Wagub Andika sebut pembangunan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat saat berkunjung ke wilayah selatan Banten. (Instagram @andikahazrumy_official)

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten (Wagub) Andika Hazrumy tinjau sejumlah pembangunan infrastruktur di wilayah selatan Provinsi Banten, Rabu (13/10/2021).

Gubernur Wahidin dan Wagub Andika salah datunya berkunjung ke Bumi Perkemahan Cikujang, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang dan diakhiri dengan pertemuan bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Bupati.

Selanjutnya Wagub Andika bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita melanjutkan kegiatan yakni meresmikan pemberian bantuan listrik dari Pemprov Banten untuk 4 ribu warga Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: Kadishub Cilegon Non Aktif Uteng Dedi Akan Buka-Bukaan Soal Aliran Dana Suap Parkir di Persidangan

"Hari ini saya mendampingi Pak Gubernur meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur di Pandeglang. Alhamdulillah pembangunan yang menjadi kewenangan kami seperti jalan dan jembatan semuanya mulus mulai dari Tanjung Lesung, Cimanggu, Sumur, Cigeulis, Panimbang, Munjul, Picung, Sobang, Saketi, semuanya sudah dibeton," kata Andika dikutip dari Instagram @andikahazrumy_official, Rabu (13/10/2021).

Selain bantuan listrik untuk 4 ribu rumah, kata Andika, Pemprov Banten juga telah merealisasikan bantuan renovasi rumah layak huni sebanyak 393 unit dan pembangunan jalan lingkungan di sebanyak 99 titik di Kabupaten Pandeglang.

"Hari ini Alhamdulillah di sini dan di setiap lokasi kunjungan kerja kami, Pemprov Banten juga dapat memberikan bantuan masing-masing 250 paket sembako untuk warga yang kurang mampu," imbuhnya.

Baca Juga: Ibrohim Aswadi Sebut Program 25.000 Lapangan Kerja Helldy-Sanuji Tak Rasional

Lebih lanjut Andika menyampaikan, pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemprov Banten merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat Banten yang sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab pemerintah.

Halaman:

Editor: Zainal Mutakin

Sumber: Instagram @andikahazrumy_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X