Dua Bocah Tenggelam di Saluran Irigasi Sentul

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Dua bocah warga Kragilan, Kabupaten Serang yakni Dewi (8) dan Yayu (5) tergelincir dan tenggelam di saluran irigasi Sentul....
Ilustrasi pengiriman logistik
ILUSTRASI: Petugas SAR melakukan evakuasi saat banjir bandang di Lebak.

Kepala Kantor Basarnas Banten, Zaenal Arifin mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada, Sabtu (1/2/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat itu korban‎ sedang bermain di pinggir saluran irigrasi bersama teman-teman. Namun tiba-tiba korban tergelincir ke dalam saluran irigasi. Korban yang diduga‎ tidak bisa berenang itu kemudian tenggelam.

“Kami mendapatkan informasi ada dua bocah bernama Dewi dan Yayu tenggelam di pinggiran kali irigrasi Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Kejadian pada pada pukul 07.30 WIB,” kata Zaenal, Sabtu (1/2/2020).

Ia menambahkan, pukul 10.00 WIB petugas gabungan yang terdiri dari Tim Basarnas Banten, BPBD Kabupaten Serang, masyarakat, unsur TNI/Polri berhasil menemukan Dewi (8) tahun dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Sementara korban Yayu (5) masih dalam pencarian. Korban yang sudah ditemukan langsung dibawa ke rumah keluarganya. Korban dalam keadaan meninggal dunia,” tambah Zaenal.

Kedatangan jenazah korban langsung disambut isak tangis keluarga. Untuk kemudian jenazah segera dikebumikan tidak jauh dari kediamannya.

Iffan Gondrong

Categories
Serang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: