Emak-emak di Puloampel Amuk Warem Diduga Sediakan PSK

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Belakangan ini, istilah the power of emak-emak sangat populer di masyarakat. Kalau emak-emak sudah ngamuk, siapa yang bisa menghalau.

The power of emak-emak terjadi di Puloampel Kabupaten Serang, puluhan emak-emak ini geram dengan adanya warung remang-remang (warem) yang berdiri di lahan Jeti milik Pelindo II, karena diduga menyediakan jasa Pekerja Seks Komersil (PSK).

Menurut keterangan Kapolsek Puloampel, IPTU Fajar Mauludi, puluhan emak-emak yang geram tersebut, menyatroni warem pada pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB, Senin (3/12/2019) malam.

Puluhan emak-emak tersebut mengendus adanya PSK yang disediakan oleh warem. Kesal dengan kondisi tersebut dan tidak bertemu dengan pemilik warem, akhirnya emak-emak itu mengamuk di lokasi warem.

“Awalnya memang emak-emak ini lihat ada perempuan di warem. Tapi, pas di cek ke lokasi, rupanya semua warem tidak ada pemiliknya. Anggota dan emak-emak yang datang ke warem hanya mendapati 5 peti miras (minuman keras) di warem,” kata IPTU Fajar saat dikonfirmasi, Selasa (3/12/2019).

Karena kecurigaan emak-emak tersebut tidak membuahkan hasil, petugas hanya membawa pemilik warung ke kantor kecamatan untuk dilakukan mediasi. Hasil musyawarah bersama warga memutuskan agar warem di lahan Pelindo II dipindah.

“Dalam waktu tiga hari kita terus meminta keterangan pemilik warem tersebut. Bahkan, barang bukti 5 peti miras kita amankan. Untuk meminimalisir kejadian ini, kami meminta agar untuk pindah ke pinggir jalan jangan di lokasi Jeti milik Pelindo II. Bahkan, saya minta agar warem ini untuk dibongkar sendiri,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Hukum & KriminalSerang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: