Hari ini, Menteri Pemberdayaan Perempuan Datang ke Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati dijadwalkan akan datang ke PT KIEC Cilegon, Banten hari ini, Selasa (10/12/2019).
KUNKER: Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmavati/NET

Menteri yang biasa disapa Bintang Puspayoga itu menurut rencana akan meresmikan Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan yang berada di kawasan PT KIEC.

Awalnya, Menteri Bintang Puspayoga direncanakan tiba di Cilegon pukul 08.00 WIB dan akan menungjungi beberapa titik yakni PT Cheetam dan meninjau UMKM. Namun karena ada tugas lain, kedatangan Menteri Bintang Puspayoga diundur dan hanya akan menghadiri satu kegiatan saja yakni ke PT KIEC.

Peresmian Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan itu juga akan dihadiri Gubernur Banten, Forkopimda Kota Cilegon, Manajemen PT KIEC, Kader Cilegon Mandiri, Forum Anak, Aktivis Pemberdayaan Perempuan, pejabat Cilegon dan perwakilan UMKM.

Untuk diketahui, I Gusti Ayu Bintang Darmavati ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Ia dilantik bersama 37 menteri lainnya yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju di Istana Kepresidenan, Rabu (23/10/2019) lalu.

Bintang Puspayoga pernah menjuarai Kejuaraan Tenis Meja PB Perwosi Oktober 2010 di GOR Sumantri Brojonegoro, Jakarta.

Ia diangkat menjadi Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Bali Periode 2010-2014. Ia juga merintis kejuaraan tenis meja antar PKK Banjar se-kota Denpasar pada 2002 silam.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: