• Kamis, 21 Oktober 2021

Warga Batu Ampar Kaltim Meninggal Dunia Dalam Bus di Merak

- Senin, 11 Oktober 2021 | 17:50 WIB
Warga Kalimantan Timur meninggal dunia dalam bus saat beristirahat di salah satu rumah makan di Merak Cilegon.
Warga Kalimantan Timur meninggal dunia dalam bus saat beristirahat di salah satu rumah makan di Merak Cilegon.

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Warga Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur ditemukan meninggal dunia di dalam bus Laksmi Langgeng jurusan Blitar-Pekanbaru saat singgah di Merak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Putut Setya Budi (57) meninggal dunia dalam posisi duduk di jok penumpang bus Laksmi Langgeng di parkiran Rumah Makan Darma Raya, Lingkungan Medaksa, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (11/10/2021).

Menurut keterangan saksi yang juga penumpang bus Laksmi Langgeng Jaenudin (44), warga Kaltim tersebut sempat beristirahat untuk makan dan minum saat bus yang akan menyeberang menuju Lampung itu singgah di Merak.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Pos SAR BPBD di Anyar Serang

"Setelah selesai beristirahat selanjutnya Almarhum menaiki Bus kembali untuk melanjutkan perjalanan ke arah Lampung, namun pada pukul 10.00 WIB Almarhum ditemukan oleh saya dalam keadaan kejang dan ngorok, tidak lama kemudian Almarhum diketahui sudah tidak bernafas (meninggal dunia)," tutur Jaenudin.

Lebih lanjut Jaenudin mengatakan, dirinya langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada pengurus bus agar dapat segera memberitahukan pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Pulomerak IPDA M. Lazim menuturkan, setelah mendapatkan laporan dari pengurus bus Laksmi Langgeng, pihaknya bersama tim medis dari Puskesmas Pulomerak langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Ini Besaran Gaji Guru PPPK Yang Lolos Seleksi Tahap I

"Kita koordinasikan dengan puskesmas untuk memastikan yang bersangkutan masih hidup atau sudah meninggal. Tadi dilakukan pengecekan antigen juga, hasilnya non reaktif dan korban sudah meninggal," tuturnya.

Halaman:

Editor: Zainal Mutakin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajari Cilegon Siap Dicopot Dari Jabatan

Selasa, 28 September 2021 | 14:14 WIB

Seminggu ke Depan Satlantas Akan Razia Knalpot Brong

Kamis, 12 Agustus 2021 | 18:20 WIB

Polisi Ciduk Satu Keluarga Pengedar Sabu di Cilegon

Selasa, 10 Agustus 2021 | 21:08 WIB
X