HUT Ke-21 Tidak Ada Perayaan di Kota Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pemkot Cilegon hari ini memperingati hari jadi ke 21 tahun. Namun ditengah pandemi Covid-19, tidak ada pelaksanaan perayaan....

Tahun sebelumnya, peringatan HUT Kota Cilegon dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti festival budaya, hiburan rakyat, hingga pameran pembangunan.

Tahun ini, HUT Kota Cilegon hanya diisi dengan istigotsah dan doa bersama di Masjid Nurul Iman, Komplek Kantor Walikota Cilegon.

“Alhamdulillah ditengah pandemi tetap kita masih ingat dan bersyukur pada Allah SWT. Karena walaupun ada pandemi corona, kita semua masih ingat dan diberi kesehatan semuanya,” kata Walikota Cilegon, Edi Ariadi, Senin (27/4/2020).

Beberapa program kerja serta Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tertunda akibat pandemi Covid-19. Edi berharap, wabah tersebut segera teratasi.

“Karena corona yah mandek lah dikit. Tapi Insya Allah setelah habis corona yah terus lah jangan pesimis, harus optimis lah, semangat,” ujar Edi.

Dimasa akhir jabatannya sebagai Walikota Cilegon, Edi berharap legislatif beserta masyarakat dapat mengerti dengan program kerja serta RPJMD yang belum tercapai.

“Mudah-mudahan masyarakat dan dewan pada ngerti juga lah,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati berharap situasi saat ini dapat segera pulih.

Ratu Ati juga mengatakan, peran serta masyarakat dan stakeholder terkait dalam pembangunan pasca wabah diharapkan dapat dilakukan bersama dengan pemerintah.

“Jadi Ibu pikir itu adalah tugas PR nya bersama-sama bukan hanya pemkot saja sebenarnya,” ujarnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: