Jenguk Tokoh Masyarakat, Ratu Ati Jadi Rebutan Selfie

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Sungguh menyentuh hati apa yang dilakukan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati. Bagaimana tidak, usai mengadiri hadiri berbagai acara pada jam dinas, mantan Kepala Bappeda itu datang ke RSUD Cilegon guna menjenguk tokoh masyarakat Jombang Wetan, Ust Abdul Adim Aliyudin yang sedang di rawat di rumah sakit milik Pemerintah Kota Cilegon itu.
JENGUK: Wakil Walikota Cileogn, Ratu Ati Marliati berdialog dengan Ust Abdul Adim Aliyudin/Beritakarya.co.id

Ratu Ati tiba di RSUD Kota Cilegon sekitar pukul 17.00 WIB. Tak dinyana, kehadiran putri sulung Alm Tb Aat Syaat yang tiba-tiba itu membuat security RSUD yang mengenal Ratu Ati segera mendatangi dan menyalaminya.

“Oh lagi shift ya. Tetap semangat kan ya,” kata Ratu Ati menyapa dengan penuh kehangatan.

Para keluarga pasien yang hadir pun tak ketinggalan. Sambil berjalan dari parkiran, warga yang sedang membezuk pun berebut menyalami Ratu Ati. Seperti biasa, dengan ramah Ratu Ati menyalami mereka satu persatu. Mereka bahkan ada yang meminta swafoto.

Tak habis disitu, saat masuk ke areal RSUD, para perawat, dokter dan paramedis lainnya juga menyalami Ratu Ati yang sedang berjalan menuju ruang VIP dimana Ust Abdul Adim dirawat.

“Sehat semua ya,” sapa Ratu Ati seraya menyalami paramedis itu.

Tiba di ruang perawatan, keluarga pasien menyambut Ratu Ati dengan sangat antusias. Ada kegembiraan yang tak terlukiskan dari wajah-wajah mereka. Mereka seolah tak percaya Wakil Walikota Cilegon itu datang menjenguk.

Ratu Ati lalu menyapa Ust Abdul Adim yang terbaring. Dilaog antara tokoh masyrakat dan bakal calon Walikota Cilegon 2020-2025 itu berlangsung hangat penuh kekeluargaan.

Ratu Ati pun memberi motifasi dan semangat kepada sang tokoh. “Semoga lekas sembuh Pak Ustad, agar bisa hadir kembali di tengah-tengah masyarakat,” tutur Ratu Ati.

Setelah itu, keluarga pasien berebut ingin berswafoto dengan Ratu Ati. Dengan penuh kesabaran, Ratu Ati pun meladeninya. Jepretan demi jepretan pun tercipta. Setelahnya, Ratu Ati pamit pulang.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: