Kapolres Ajak Semua Pihak Jaga Kota Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana berharap semua pihak menjaga kondusifitas Kota Cilegon jelang Pilkada 2020 mendatang....

Hal itu dia sampaikan dalam coffee morning bertajuk Menciptakan Iklim Investasi Kondusif dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Damai di Wilayah Hukum Polres Cilegon, Rabu (26/2/2020).

“Tujuan Polres Cilegon mengadakan acara coffee morning ini untuk guyub antara Forkopimda dan para pengusaha dan industri yang ada di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang yang masuk wilayah hukum Cilegon,” katanya.

Ia berharap pihak perusahaan juga dalam mengambil keptusan yang notabene melibatkan masyarakat tidak menjadi trager atau menimbulkan gesekan.

Dengan kesepakatan yang sama tentunya akan membuat kondisi di Cilegon lebih aman dan terkendali. Sebab, keamanan wilayah menjadi tanggung jawab bersama.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Edi Ariadi menyatakan dengan adanya komunikasi dengan semua elemen ini tentunya akan membuat Cilegon tetap kondusif.

“Jangan hanya mementingkan kepentingan masing-masing. Dengan adanya komunikasi ini kita satukan. Intinya kita ingin dari segi usaha, akses kesehatan dan lainnya, semua gak ada masalah, kita ingin menciptakan kenyamanan,” ujarnya.

Ketua Kadin Cilegon, Sahruji juga mengingatkan agar seluruh pengusaha ikut menjaga kondusifitas daerah jelang Pilkada Cilegon 2020.

“Kita ingin tidak ada keributan, tidak ada masalah, tidak ada hal-hal yang membuat dunia usaha menjadi khawatir, resah. Apalagi berebut proyek APBD,” kata Sahruji.

Menurut dia, satu-satunya potensi kerugian dari pilkada adalah gesekan sehingga memicu terjadi kericuhan.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: