Kencan Online Marak di Cilegon, Tarif Mulai 700 Ribu

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kehadiran internet semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi secara online tanpa harus datang ke lokasi. Cukup dengan memiliki smartphone, semua akses sudah berada dalam genggaman.

Namun, dengan perkembangan internet dan lahirnya berbagai media sosial (medsos), sering kali dimanfaatkan untuk berbagai hal yang kurang layak.

Diantaranyadimanfaatkanuntukpraktekprostitusisecara online. Kinidenganaplikasi yang dapatdiunduhmelaluismartphone, jasaprostitusibisadidapatkan.

Mencoba menulusuri hal tersebut, Beritakarya.co.id mengakses salah satu medsos, yakni aplikasi Michat. Rupanya dalam aplikasi tersebut terdapat sejumlah pemilik akun dengan status Open BO (Booking Order), namun ada pula yang tidak menyantumkan statusnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, dengan maraknya prostitusi online, Beritakarya.co.id mencoba untuk melakukan chatting dengan sebuah pemilik akun yang diduga penjaja seks. Sebut saja namanya Dhina, kemudian langsung terjalin komunikasi panjang yang mengarah pada praktek prostitusi online.

Ketika mencoba untuk berkenalan, Dhina tak malu menyatakan dirinya sebagai PSK online, ia langsung menawarkan tarif untuk kencan short time dan long time, dengan rate harga Rp. 700 ribu untuk short time dan Rp. 1,3 juta untuk long time.

“Open Bo !!!. St 700, Lt 1,3 jt, Tamu baru wajib deposit 200 rb utk mami dan reservasi hotel, full serviss, harga udh trmasuk room,” katanya.

Untuk kamar tempat kencan, sang PSK online menentukan lokasi hotel yang berada di Kota Cilegon. Namun sebelum itu, dia meminta down payment (DP) atau deposit, yang kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah melakukan kencan.

Namun ternyata tidak semua praktek prostitusi tersebut harus menggunakan DP, salah seorang lelaki berinisial RA mengatakan dirinya pernah berkencan melalui aplikasi tersebut dan langsung bertemu di salah satu hotel di Kota Cilegon.

“Ada yang engga perlu pake DP, deal harga lewat chat, terus kita bisa bayar cash,” ungkapnya.

Zainal Mutakin

Categories
CilegonTeknologi

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: