Ketua DPRD Kota Serang Tak Sepakat Sanksi Push-Up

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi meminta agar masyarakat yang masih membandel dan tidak menggunakan masker di tengah Pandemi Covid-19 mendapatkan sanksi secara tegas....

Sanksi tegas itu, katanya, diharapkan dapat membuat jera orang-orang yang tidak menggunakan masker.

“Yang harus diperbaiki ini adalah sanksi. Saya sih gak sepakat sanksi push up. Seharusnya kasih denda Rp100 ribu. Kalo didenda dengan uang di ltengah pandemi Covid-19, orang pada mikir. Masih mending beli maskernya dari pada denda,” ujarnya seusai melakukan pengecekan pos pemeriksaan atau check point PSBB di Kota Serang, Senin (14/9/2020).

Selain itu, dalam masa pemberlakuan PSBB di Kota Serang saat ini, dirinya meminta agar para petugas di pos pemeriksaan selalu sigap dalam menjalankan tugasnya.

Sebab, lanjutnya, saat hari pertama Kota Serang memberlakukan PSBB, masih banyak pos pemeriksaan yang belum siap.

“Itu salah satu kelengahan dari OPD tersebut. Makanya di cek ulang oleh Walikota. Kalo saya liat sih tadi sudah bagus,” ucapnya.

Kedepan, dirinya berencana akan melakukan pengecekan pos pemeriksaan pada tengah malam, untuk memastikan bahwa pos tersebut selalu siaga selama 24 jam.

“Harusnya ngeceknya tengah malem, karena mobil 24 jam (keluar-masuk Kota Serang). Nanti sekali saya cek malem. Saya ingin liat nya malem. Kalau sekarang sih sudah pasti ada. Mudah-mudahan apa yang menjadi instruksi Walikota ini bisa dijalankan oleh walikota,” tegasnya.

Baehaqi

Categories
Serang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: