Komunitas Mancing Mania Cilegon Dukung Ati-Sokhidin

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dukungan terus mengalir untuk bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota, Ratu Ati Marliati-Sokhidin di Pilkada Cilegon 2020....

Dukungan kali ini datang dari Komunitas Mancing Mania Cilegon dengan mengadakan silaturahmi dan lomba mancing di Pemancingan Jalan Baru Bonakarta, Lingkungan Terate Udik, Rt. 02/Rw. 02, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Sabtu (25/7/2020).

Ketua Komunitas Mancing Mania Cilegon, Juli Tresno Aji mengatakan, melalui kegiatan tersebut anggota Komunitas Mancing Mania Cilegon ingin merekatkan silaturahmi dengan para pecinta mancing yang siap memberi dukungan penuh untuk memenangankan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS).

“Jadi ini merupakan silaturahmi para pecinta mancing mania, sekaligus bentuk dukungan kepada pasangan Ibu Ati dan Pak Sokhidin,” katanya.

Dalam kegiatan lomba mancing yang diikuti lebih dari 60 orang tersebut, kata Juli, peserta digratiskan mengikuti lomba memancing.

“Jadi memang ini kita gratiskan untuk para pecinta mancing di Kelurahan Masigit. Tadi kita turunkan sebanyak 1 kuintal ikan lele untuk mereka pancing dan bawa pulang,” ujarnya.

Melihat antusiasme peserta yang datang, Juli meyakini dukungan yang diberikan oleh Komunitas Mancing Mania Cilegon dapat menghantarkan PAS untuk duduk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

“Dukungan dari kami komunitas mancing ini memang hanya sebagian kecil dari seluruh dukungan yang ada dari berbagai kalangan masyarakat. Tapi kami sangat yakin pasangan Bu Ati dan Pak Sokhidin pasti menang,” tuturnya.

Korlap RAM, Rizki Khairul Ichwan Saat Menuangkan Ikan ke Kolam Pemancingan

Sementara itu, Kordinator Lapangan (Korlap) Relawan RAM, Rizki Khairul Ichwan mengatakan, dukungan tersebut menjadi tambahan motivasi tim untuk terus berjuang memenangkan PAS di Pilkada Cilegon.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dukungan terus mengalir. Ini merupakan tambahan motivasi bagi kami sebagai tim, kami yakin Pasangan Ati-Sokhidin bisa menang,” ujarnya.

Dengan dukungan yang terus mengalir dari seluruh kalangan masyarakat dan komunitas di Cilegon, Rizki yakin PAS dapat memenangkan Pilkada dengan santun dan bermartabat.

“Cilegon ini milik kita bersama, jadi sukses Cilegon tak boleh henti. Kita bersama-sama membangun Cilegon menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
KomunitasPolitik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: