Kujang Kembar Deklarasi Dukung Ratu Ati

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Relawan Kujang Kembar Kota Cilegon deklarasikan dukungan untuk Ratu Ati Marliati maju sebagai calon walikota....

Pada kegiatan yang diadakan di meeting room Hotel Grand Mangku Putera Cilegon,
paguyuban masyarakat sunda yang telah menetap di Kota Cilegon, siap mengawal kemenangan Ratu Ati pada Pilwalkot 2020.

“Mewakili masyarakat sunda yang ada di Cilegon, mendeklarasikan diri sebagai bagian dari pendukung, dan siap memenangkan ibu Ratu Ati Marliati, yang akan maju dalam Pilkada 2020,” kata Ketua Kujang Kembar, Irfan Ali Hakim, Sabtu (7/3/2020).

Mengusung silih asih, silih asah, silih asuh, Relawan Kujang Kemenangan Bareng Ratu Ati Marliati (Kembar) yang beranggotakan berbagai profesi dan telah memiliki anggota lebih dari 400 orang, siap mensukseskan kemenangan Ratu Ati Marliati pada Pilkada Cilegon.

“Pada hari ini, kita siap berjalan beriringan dengan ibu Ratu Ati Marliati. Kami Relawan Kujang Kembar, siap mengawal dari mulai hari ini, hingga perhelatan Pilkada pada bulan September,” tutur Irfan.

Hal senada dikatakan tokoh Paguyuban Kujang Kembar Cilegon, Endang Jaenudin, yang siap mengawal kemenangan Ratu Ati.

Endang yang merupakan warga Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, menilai dengan pengalaman yang dimiliki, Ratu Ati layak memimpin Kota Cilegon.

“Kalau saya katakan jujur saja, mungkin akan lebih baik dari yang lain. Ingin saya itu, masyarakat Cilegon semakin lebih baik dari yang sekarang,” ujarnya.

Sebagai bakal calon walikota yang diusung Partai Golkar pada Pilkada Cilegon 2020, Ratu Ati memberikan apresiasi atas dukungan serta kepercayaan paguyuban warga sunda.

Putri sulung almarhum Tb Aat Syafa’at mengatakan, tujuan dirinya maju dalam Pilkada 2020 sebagai bakal calon walikota, untuk kemajuan masyarakat dan sukses pembangunan di Kota Cilegon.

“Proses pembangunan itu tidak bisa dilakukan sendiri, banyak faktor yang mempengaruhi, warga yang datang, inipun sangat menentukan proses perjalanan Kota Cilegon kedepan,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
KomunitasPolitik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: