Mesin Partai Golkar Mulai Meraung

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Menyusul SK Rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Ratu Ati Marliati, DPD Partai Golkar Cilegon langsung tancap gas....

Jika diibaratkan dengan sebuah mesin, maka mesin Partai Golkar sudah meraung dan siap melesat untuk memenangkan calon Walikota Cilegon yang diusung yakni Ratu Ati Marliati.

Hal itu ditegaskan Sekjen DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abbas usai melakukan rapat konsolidasi Pengurus DPD Golkar, Jumat (12/7/2020) sore tadi.

“DPP Partai Golkar sudah merestui calon yang diusung yakni Ibu Ratu Ati Marliati, maka tidak ada alasan untuk tidak bergerak,” tegasnya.

Ia menambahkan, selain menanaskan mesin partai, DPD Golkar Cilegon juga segera menggerakkan organisasi sayap, jaringan relawan, hingga simpatisan Golkar.

“Sesuai arahan DPP melalui Wasekjen DPP, semua jaringan kita kerahkan untuk kemenangan Ibu Ratu Ati Marliati,” tegasnya.

Saat ditanya terkait calon Wakil Walikota Cilegon yang sudah direkomendasikan DPP, Sutisna Abbas masih belum mau memberi bocoran.

Dia hanya memberikan kisi-kisi bahwa cakon pendamping Ratu Atu Marliati adalah sosok kredibel, yang kredibilitasnya tidak bisa diragukan lagi.

“Nanti akan ada saatnya untuk diekspos,” ujarnya diplomatis.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: