• Kamis, 21 Oktober 2021

Wagub Banten Andika Hazrumy Apresiasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

- Senin, 4 Oktober 2021 | 15:54 WIB
Wagub Banten Andika Hazrumy melihat dari dekat mess atlet Banten di PON Papua 2020 (Irfan Luthfi Arief)
Wagub Banten Andika Hazrumy melihat dari dekat mess atlet Banten di PON Papua 2020 (Irfan Luthfi Arief)

BERITAKARYA.CO.ID, JAYAPURA Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy mengapresiasi kepedulian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sebelumnya diberitakan mengunjungi mess atlet Banten.

Saat berkunjung ke mess atlet Banten, Ganjar membantu permasalahan pendingin (air conditioner/AC) ruangan di mess tersebut yang bermasalah.

Andika sendiri sejak tiba di Papua pada Jumat (1/10) pagi waktu setempat. Ia langsung mengunjungi sejumlah venue pertandingan yang tengah diikuti atlet Banten untuk memberikan semangat.

“Saya berterima kasih kepada Pak Ganjar kaitan kunjungan beliau ke mess atlet kita (Banten) kemarin, kata Andika kepada wartawan di sela-sela mengunjungi mess atlet angkat besi dari kontingen Banten, Minggu (3/10).

Baca Juga: Ditanya Rekam Jejak Calon Petinggi 2 BUMD, Helldy Bungkam

Menurut Andika kepedulian seperti yang ditunjukkan Ganjar itu tentu akan memompa semangat para atlet yang berlaga memperjuangkan nama baik daerah di kancah olahraga nasional.

Usai mengunjungi mess atlet angkat besi Banten, Andika yang ditemani istri, Adde Rossi Choerunnisa melanjutkan mengunjungi mess atlet sepak takraw Banten.

Setelah itu ia langsung bergeser untuk menyaksikan tim baseball Banten yang tengah bertanding. 

Sejak hari pertama tiba di Papua, Andika langsung tancap gas dengan menyambangi mess atlet muay thai Banten untuk kemudian menyaksikan mereka berlaga.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X