• Kamis, 21 Oktober 2021

Gara-gara Cuitan Fadli Zon di Twitter Tagar Densus 88 Viral di Jagat Maya

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 04:26 WIB
Fadli Zon
Fadli Zon

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA - Tagar #Densus 88 menjadi trending topic di twitter menyusul pernyataan Politisi Partai Gerindra Fadli Zon.

Fadli Zon dalam cuitannya di akun twitter @fadlizon menilai Densus 88 sebaiknya dibubarkan. Cuitan itu sontak membuat geger jagat dunia maya.

“Dunia sudah berubah, sebaiknya Densus88 ini dibubarkan saja. Teroris memang harus diberantas, tapi jangan dijadikan komoditas," cuitnya di @fadlizon.

Baca Juga: PT Chandra Asri Petrochemical Inisiasi Pengolahan Sampah Plastik di Kota Cilegon

Cuitan Fadli Zon itu menyusul pernyataan Direktur Pencegahan Densus 88, Kombes Pol M Rosidi.

Menurut Fadli Zon, pernyataan M Rosidi yang menyebut bahwa kemenangan Taliban menginspirasi kelompok teroris di Indonesia adalah bentuk Islamphobia.

Cuitan Fadli Zon langsung diserang warga net. Baik yang pro maupun yang kontra dengan cuitan Fadli Zon, semua tumpah di dunia maya.

Baca Juga: Dinilai Peduli Pada Proses Perdamaian Semenanjung Korea Jaya Suprana Mendapatkan Penghargaan Life Membership.

Denny siregar melalui akun @dennysiregar7 menulis, Pernyataan @fadlizon Densus 88 harus dibubarkan itu menyakiti banyak hati org. Anda mgkn tidak tahu, bhw Densus 88 ada di depan melawan terorisme. @fadlizon tahu sdh brp anggota Densus yg gugur tanpa berita ? 52 orang. Setidaknya empatilah, kalau anda masih punya hati.
 
Jhon Black melalui akun @Jhonkosmik menulis, Di pilpres 2024, saya akan mendukung capres manapun yang berjanji membubarkan DENSUS 88 jika terpilih.
 
Akun @refrizalskb langsung membalas. Pak Fadli Zon.. Saya SETUJU Densus 88 DIBUBARKAN..! Semoga perjuangan BERHASIL & SUKSES.!!! FADLI ZON.
 
Hingga berita ini ditulis, sedikitnya 8.059 netizen yang menuliskan tagar #Densus88 hingga tagar tersebut langsung viral.***

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: twitter @fadlizon, twitter @Dennysiregar7

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X