• Kamis, 21 Oktober 2021

Presiden Jokowi Lantik Megawati Sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:31 WIB
Presiden Jokowi Melantik Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional. (Twitter @jokowi)
Presiden Jokowi Melantik Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional. (Twitter @jokowi)

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Jokowi melantik dan mengambbil sumpah Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional, Rabu (13/10/2021).

Salah satu yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Presiden Jokowi adalah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri.

"Hari ini saya melantik dan mengambil sumpah jabatan Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional," tulis Presiden Jokowi di akun Twiternya @jokowi.

Baca Juga: Viral, Video Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa Peserta Aksi Demonstrasi di Kantor Bupati Tangerang

Megawati dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional, didampingi Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa sebagai Wakil Ketua Dewan Pengarah.

"Sebagai Ketua Dewan Pengarah BRIN adalah Ibu Megawati Soekarnoputri didampingi Menkeu dan Menteri PPN/Kepala Bappenas (wakil ketua), dan Bapak Sudhamek Agoeng WS (sekretaris)," tulis Presiden Jokowi di akun Twiternya @jokowi.

Selain Megawati, Sri Mulyani, Suharso Monoarfa, dan Agoeng WS, Presiden Jokowi juga melantik nama lainnya sebagai anggota dewan pengarah.

Baca Juga: Warganet Sindir Postingan Foto Instagram Pemkot Cilegon

"Adapun para anggota Dewan Pengarah BRIN adalah Bapak Emil Salim, Bapak I Gede Wenten, Bapak Bambang Kesowo, Ibu Adi Utarini, Bapak Marsudi Wahyu Kisworo, dan Ibu Tri Mumpuni," tulis @jokowi.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Twitter @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X