Nyatakan Sikap, Pengurus dan Kader PPP Cilegon Dukung Ati-Sokhidin

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dukungan untuk bakal pasangan calon (Bapaslon) Ratu Ati Marliati-Sokhidin pada Pilkada Cilegon terus berdatangan....

Kali ini dukungan datang dari Pengurus DPC, PAC, serta Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon untuk memenangkan bapaslon walikota dan wakil walikota Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon 2020.

Sejumlah pengurus inti dari partai berlambang ka’bah itu bertemu dengan Sekjen DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas dan Ketua Tim Relawan RAM, Isro Mi’raj di salah satu rumah makan di Kota Cilegon, Rabu (22/7/2020).

Dalam pertemuan tersebut hadir Wakil Ketua I DPC PPP Cilegon, Ubaidillah, Wakil Ketua III DPC PPP Cilegon, Subhan, serta pengurus PAC dan Kader PPP Cilegon.

Wakil Ketua III DPC PPP Cilegon, Subhan Abduh mengatakan, meski partainya telah mengusung pasangan Iye Iman Rohiman dan Awab, ia bersama pengurus DPC, PAC, dan kader lainnya tetap menyatakan sikap mendukung pasangan Ati-Sokhidin.

“Kami selaku pengurus harian DPC tetap solid untuk mengusung Bu Ati, memenangkan Bu Ati dalam Pilkada ini,” kata Subhan.

Ia menegaskan, keputusan partainya mengusung Iye-Awab merupakan keputusan sepihak. Sebagai pengurus harian, ia mengaku tak pernah diajak rembuk untuk mengambil keputusan.

“Kita sebagai pengurus harian DPC belum pernah diajak rembuk untuk membicarakan itu,” ujarnya.

Masih kata Subhan, dirinya beserta pengurus lainnya yakin dengan pengalaman dan kemampuan Ratu Ati Marliati selama menjadi birokrat.

Subhan berkomitmen dirinya bersama pengurus DPC tetap akan memberikan dukungan dan memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin pada Pilkada Cilegon.

“Karena yang namanya mengusung orang kan harus ada deal politik. Sampai sekarang ini kita belum tahu. Mengusung Iye dan Awab apa kontrak politiknya dengan PPP, kami belum tahu dan belum pernah diajak rembuk dengan beliau,” tuturnya.

Terpisahitu, Sekjen DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas mengatakan arus dukungan untuk memenangkan pasangan Ati-Sokhidin pada Pilkada Cilegon sangat luar biasa.

Terlebih, kata Sutisna, dukungan yang diberikan saat ini berasal dari orang penting dalam struktur partai yang telah mengusung bapaslon lain untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: