• Kamis, 21 Oktober 2021

Gubernur Banten Ingin Rumput Banten Internasional Stadium Dijajal Cristiano Ronaldo

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 13:30 WIB
Gubernur Wahidin menginginkan rumput Banten Internasional Stadium dijajal langsung oleh mega bintang sepakbola sekelas Cristiano Ronaldo (Instagram @stadion.banten)
Gubernur Wahidin menginginkan rumput Banten Internasional Stadium dijajal langsung oleh mega bintang sepakbola sekelas Cristiano Ronaldo (Instagram @stadion.banten)

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berencana datangkan mega bintang Cristiano Ronaldo untuk menjajal rumput Banten Internasional Stadium (BIS).

Gubernur WH menginginkan, BIS sebagai stadion sepakbola dengan standar internasional yang didirikan Pemprov Banten itu dijajal oleh super star asal Portugal yang kini bermain untuk klub Manchester United tersebut.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri, Ia mengatakan WH berharap rumput di stadion BIS yang berlokasi di Kawasan Sport Center Banten, di Curug, Kota Serang dapat di uji coba oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Resmi Jadi Pelatih Watford, Claudio Ranieri Kembali ke Liga Premier Inggris

"Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo," ujar pria yang akrab disapa Ugi kepada wartawan, Selasa (6/10/2021).

Ugi menuturkan, bukan hal yang mustahil untuk mendatangkan mega bintang sekelas Cristiano Ronaldo untuk bermain sepakbola di BIS.

"Tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship", tutur Ugi.

Baca Juga: Mia Amalia Pahlawan Peraih Medali Emas Pertama Bagi Banten pada PON Papua 2021

Ugi mengatakan, sesuai dengan namanya, stadion sepakbola termegah di Banten itu nantinya akan dijadikan venue untuk pertandingan sepakbola kelas dunia.

Halaman:

Editor: Zainal Mutakin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Uber Cup Indonesia Tumbang di Perempat Final

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:00 WIB
X