• Kamis, 21 Oktober 2021

Menang Lawan Taiwan, Skuad Garuda Diminta Tetap Fokus Hadapi Leg Kedua

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 13:50 WIB
Skuad Garuda diminta fokus hadapi pertandingan leg kedua melawan Taiwan pada play off Kualifikasi Piala Asia 2023. /pssi.org (pssi.org)
Skuad Garuda diminta fokus hadapi pertandingan leg kedua melawan Taiwan pada play off Kualifikasi Piala Asia 2023. /pssi.org (pssi.org)

BERITAKARYA.CO.ID - Skuad Garuda berhasil memenangkan laga leg pertama play off kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan dengan skor 2-1.

Meski meraih kemenangan, Kapten Tim Garuda Evan Dimas Darmono meminta, rekannya di Skuad Garuda harus tetap waspada dan fokus pada pertandingan leg kedua melawan Taiwan pada Senin (11/10/2021) mendatang.

Evan Dimas menyebutkan, kemenangan dengan skor 2-1 tersebut masih belum dapat mengamankan posisi Timnas Garuda untuk lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Puncaki Klasemen Sementara, Jawa Barat Salip DKI Jakarta Perolehan Medali PON Papua 2021

"Mungkin kita menang kali ini, tapi kami masih ada satu pertandingan lagi, jadi harus kerja keras lagi dan belum bisa santai. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk pertandingan berikutnya," kata pemain Bhayangkara FC, seperti dikutip Beritakarya.co.id dari pssi.org, Jumat (8/11/2021).

Dalam laga yang digelar di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, pada Kamis (7/9/2021) malam tersebut, Evan Dimas menyumbang sebuah gol yang dicetak pada menit ke 51.

Gol Timnas Indonesia lainnya dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-19,  sedangkan gol balasan Taiwan dicetak oleh Hsu Heng-Pin pada menit-menit akhir.

Baca Juga: Evan Dimas Yakin Timnas Garuda Menang Lawan Taiwan

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan yang diraih Timnas Indonesia yang semakin dekat untuk lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Zainal Mutakin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Uber Cup Indonesia Tumbang di Perempat Final

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:00 WIB
X