• Kamis, 21 Oktober 2021

Shin Tae Yong Targetkan Timnas Kembali Menang Lawan Taiwan di Leg Kedua

- Senin, 11 Oktober 2021 | 18:40 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong kembali targetkan menang lawan Taiwan pada leg kedua. /pssi.org (pssi.org)
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong kembali targetkan menang lawan Taiwan pada leg kedua. /pssi.org (pssi.org)

BERITAKARYA.CO.ID - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae Yong kembali menargetkan kemenangan saat melawan Taiwan.

Setelah menang pada leg pertama, Shin Tae Yong menargetkan anak asuhnya untuk kembali menang di leg kedua menghadapi Taiwan untuk lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertandingan leg kedua sendiri akan digelar pada Senin (11/10/2021) malam pukul 20.00 WIB di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand.

Baca Juga: Warga Batu Ampar Kaltim Meninggal Dunia Dalam Bus di Merak

"Saya ingin pemain bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain lebih banyak mencetak gol dari laga pertama. Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain," kata Shin Tae Yong dikutip Beritakarya.co.id dari pssi.org, Senin (11/10/2021).

Selain telah melakukan evaluasi dan koreksi apa saja kekurangan di prtandingan pertama, Shin Tae-yong juga memperingatkan para pemain untuk mewaspadai Taiwan.

Karena menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, Taiwan diprediksi akan mengandalkan permainan serangan balik dan set piece.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Pos SAR BPBD di Anyar Serang

"Sejak menit awal kami seperti biasa akan bermain normal serta mengendalikan tempo permainan. Para pemain sudah siap bertandingan dan kami ingin lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Zainal Mutakin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Uber Cup Indonesia Tumbang di Perempat Final

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:00 WIB
X