• Kamis, 21 Oktober 2021

Lolos ke Babak Kualifikasi Piala Asia, Ini Target Egy Maulana Selanjutnya Bersama Skuad Garuda

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:59 WIB
Usai menghantarkan Timnas Indonesia Lolos ke babak kualifikasi, Egy Maulana targetkan Skuad Garuda melaju ke putaran Final Piala Asia 2023. (Twitter @PSSI)
Usai menghantarkan Timnas Indonesia Lolos ke babak kualifikasi, Egy Maulana targetkan Skuad Garuda melaju ke putaran Final Piala Asia 2023. (Twitter @PSSI)

BERITAKARYA.CO.ID - Timnas Indonesia lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 setelah mengandaskan perlawanan Taiwan dalam dua pertandingan sekaligus

Skuad Garuda berhasil membungkam Taiwan dengan skor 2-1 pada leg pertama dan 3-0 pada leg kedua play off Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand.

Setelah mengantarkan Indonesia ke babak kualifikasi, Gelandang Skuad Garuda Egy Maulana Vikri menargetkan Tim Garuda untuk lolos ke putaran Final Piala Asia 2023.

Baca Juga: Akhiri Perlawanan Taiwan, Skuad Garuda Melenggang ke Babak Kualifikasi Piala Asia 2023

"Nantinya kami ingin melangkah lebih jauh alias tidak hanya bermain di kualifikasi namun lolos ke putaran final Piala Asia 2023 mendatang," kata Egy dikutip Beritakarya.co.id dari pssi.org, Selasa (12/10/2021).

Pemain yang kini bermain untuk klub Liga Slowakia FK Senica itu menuturkan, keberhasilan Skuad Garuda melaju ke babak Kualifikasi Piala Asia tersebut berkat kerja keras dan kerjasama pemain dan pelatih serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah kami bersyukur dan senang dapat lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023. Dari seluruh pemain, kami telah bekerja keras bersama dan mendapatkan kemenangan dua kali melawan Taiwan. Ke depannya kami ingin lebih dan ini adalah langkah awal buat kami" tuturnya.

Baca Juga: Shin Tae Yong Targetkan Timnas Kembali Menang Lawan Taiwan di Leg Kedua

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pecinta dan pendukung Timnas Indonesia yang telah memberikan doa dan dukungan kepada kami," ujar Egy.

Halaman:

Editor: Zainal Mutakin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Uber Cup Indonesia Tumbang di Perempat Final

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:00 WIB
X