Peringatan HUT Korpri Momentum Evaluasi ASN

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ribuan Pegawai di Lingkungan Pemkot Cilegon mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga tenaga honor, berkumpul di halaman Kantor Walikota Cilegon untuk mengikuti pembukaan rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-48.

Upacara pembukaan rangkaian kegiatan HUT Korpri yang dipimpin oleh Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati tersebut Korpri Cilegon mengusung tema “Korpri: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”, Senin (11/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Ratu Ati yang sekaligus membuka acara, menyampaikan agar Korpri mampu menjadi organisasi yang lebih mandiri dan profesional, serta mampu menjadi sarana pembinaan bagi anggotanya, agar loyalitas dan pengabdian dalam menjalankan tugas dapat terjaga dan dipertahankan.

“Hendaknya kita jadikan peringatan ini sebagai momentum evaluasi, baik bagi organisasi, maupun sebagai aparatur sipil negara, apakah sudah beranjak maju dari kebiasaan lama yang ingin dilayani menjadi bagian yang melayani masyarakat dan negara,” tutur Ati.

Ati juga mengatakan, setiap pelaksanaan peringatan HUT Korpri, para ASN dapat meresapi makna dari peringatan tersebut agar dapat membawa perbaikan bagi para penyelenggara pemerintahan untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Karena saat ini adalah era pelayanan prima, kita harus menyediakan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Peringatan HUT Korpri tersebut dilaksanakan untuk kekompakan dan solidaritas anggota Korpri Cilegon terus terjalin dan terjaga, serta bentuk kepedulian Korpri Kota Cilegon terhadap masayarakat sekitar.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu senam massal, perlombaan Volly Ball, perlombaan Futsal, gerak jalan, pelombaan pengucapan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri, perlombaan menyanyi, dan bakti sosial dalam bentuk donor darah, pemeriksaan kesehatan, serta khitanan massal.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: