Perkuat Jaringan Hingga Tingkat RT, RAM Grogol Optimis Menang

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) Kecamatan Grogol, terus perkuat jaringan dengan bangun komunikasi dan konsolidasi dengan relawan hingga ke tingkat RT....

Ketua Kordinator RAM Kecamatan Grogol (Korcam), Haji Nikmatulloh mengatakan, target kemenangan Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mutlak harus diraih pada Pilkada Cilegon 2020.

“Kita terus perkuat jaringan dan bangun komunikasi dengan kordinator kelurahan (Korkel) dan para relawan,” kata Haji Nikmat ditemui di Sekretariat RAM Kecamatan Grogol, Minggu (19/7/2020).

Dengan target kemenangan untuk menghantarkan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin di Pilkada Cilegon 9 Desember 2020 mendatang, Korcam RAM Grogol telah membangun jaringan relawan di 111 RT yang tersebar di 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Grogol.

“Kita bentuk jaringan hingga ke tingkat RT, bahkan per TPS. Targetnya yang pasti menang, tentu dengan cara yang santun tanpa menjatuhkan pasangan lainnya,” tutur Haji Nikmat.

Melihat antusiasme Relawan RAM dan tokoh masyarakat di Kecamatan Grogol, Ketua Relawan RAM, Isro Mi’raj optimis Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) akan meraih kemenangan pada Pemilihan Walikota Cilegon periode 2021-2026.

“Membuat kami semangat dan percaya diri, bahwa kita selangkah lagi Insya Allah akan menjemput kemenangan,” ujar Anggota DPRD Cilegon dari Fraksi Golkar.

Relawan RAM, kata Isro, saat ini tengah menjalankan roadshow ke setiap kecamatan yang ada di Kota Cilegon untuk memberikan motivasi kepada para relawan.

Isro mengatakan, Relawan RAM akan membentuk jaringan ditingkat kelurahan hingga ke tingkat RT untuk menghantarkan kemenangan Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin.

“Kita harus terus bergerak, kita rebut hati masyarakat Cilegon, bagaimana untuk bersama-sama kita membangun Cilegon dengan tagline ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’,” tandasnya.

Zainal Mutakin

Categories
CilegonPolitik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: