• Kamis, 21 Oktober 2021

Tb Iman Tegaskan Golkar Akan Dukung Pemerintah Selama Berjalan Sesuai Jalur

- Kamis, 23 September 2021 | 18:15 WIB
Tb Iman Tiba di Masjid Daarul Islah
Tb Iman Tiba di Masjid Daarul Islah


Mantan Walikota Cilegon dua periode tersebut mengatakan, Golkar siap mengawal program Pemkot Cilegon yang saat ini dipimpin Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta, terutama dalam merealisasikan janji kampanye.





"Oh iya, (siap mengawal pemerintahan baru), kan namanya mitra kritis ya, kalau oposisi terlalu ini lah, jadi mitra kritis ya. Kalau oke, dia on the track untuk kepentingan publik, dan kepentingan rakyat, Golkar dukung. Kalau tidak on the track pada kepentingan publik Golkar akan kritis, kita akan melihat seperti apa," ujar Tb Iman, Kamis (23/9/2021).





Dengan tegas Tb Iman menyampaikan, jika pemerintah saat ini tidak berpihak pada kepentingan masyarakat, pihaknya akan memaksimalkan kinerja Fraksi Partai Golkar yang memiliki 10 Anggota di DPRD Cilegon.





"Harapan kita bahwa, pemerintahan hari ini betul-betul bisa melaksanakan soal janji-janji politik, terutama terealisasi soal Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) dan lain sebagainya, itu kita harapkan bisa diwujudkan di tengah-tengah masyarakat," tuturnya.





Selain itu, Tb Iman mengingatkan agar kepala daerah dapat melaksanakan program pembangunan secara berkelanjutan, terutama program-program yang berkaitan dengan kepentingan rakyat dan publik di Cilegon.

Halaman:

Editor: Berita Karya

Terkini

Sahruji Jabat Plt Ketua PPP Cilegon

Senin, 16 Agustus 2021 | 20:04 WIB

Tokoh Partai Bicara Soal Pelantikan Isro

Kamis, 25 Maret 2021 | 14:25 WIB
X