Polres Cilegon Ringkus Pelaku Pembacokan di Bojonegara

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Satreskrim Polres Cilegon berhasil meringkus tiga orang dari tujuh pelaku pembacokan di Bojonegara, Kabupaten Serang....
Suasana di depan IGD RSUD Cilegon pasca pembacokan di Bojonegara

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di depan PT SGM, Kampung Pangrango Dukuh, Desa Pengarengan, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan senjata tajam, Senin (17/2/2020).

“Iyah benar. Telah diamankan tiga orang pelaku,” kata Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana kepada wartawan, Senin (17/2/2020).

Dalam peristiwa tersebut, tiga orang korban bernama Khaerul Anwar (40), Syafrudin (45), dan Nursidi (37), mengalami luka serius dan harus dirawat secara intensif di instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Cilegon. Dikabarkan korban bernama Khaerul Anwar meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini mengatakan, pihak kepolisian saat ini tengah melakukan pengejaran dan penelusuran terhadap empat pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam peritiwa pembacokan dengan menggunakan senjata tajam tersebut.

“Iya benar, satu korban berinisial K (Khaerul Anwar, red) meninggal dunia di rumah sakit. Tiga pelaku sudah kita amankan di Polres Cilegon. Untuk sisa pelaku masih kita lakukan pencarian oleh petugas kepolisian,” katanya.

Adapun untuk motif yang dilakukan oleh pelaku pembacokan, kata AKP Zamrul, diduga terkait persoalan persaingan bisnis antara kades terdahulu dengan kades sekarang.

“Katanya persaingan bisnis aja. Kami minta agar masyarakat bisa mempercayai pihak kepolisian untuk dapat mengungkap kasus ini. Jangan pake tindakan anarkis, sehingga membuat kondisi semakin buruk,” ujarnya.

Zainal Mutakin

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: