Purwakarta Pasang Target Ratu Ati Menang 70 Persen

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Tim pemenangan partai dan relawan Ratu Ati Marliati Kecamatan Purwakarta dikukuhkan di Lapangan Lingkungan Kaligandu Bujang Boros, Kelurahan Purwakarta, Minggu (15/3/2020)....

Pengukuhan dan deklarasi pemenangan tersebut dihadiri ribuan masyarakat dari lima kelurahan di Purwakarta.

Tagline ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’ pun bergema di lokasi deklarasi. Ribuan warga begitu antusias meneriakkan tagline tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Purwakarta, Tohir dalam kesempatan itu menegaskan, Purwakarta menargetkan minimal 70 persen suara untuk kemenangan Ratu Ati di Pilkada mendatang.

“Tim kita sudah berkomitmen dan sudah punya target. Minimal 70 persen saya rasa engga terlalu berlebihan, setiap perjuangan harus ada target seperti itu,” ujar Tohir.

Target tersebut, kata Tohir, merupakan keinginan dari tim pemenangan dan relawan, yang nantinya akan menjadi tolok ukur untuk menghantarkan kemenangan bakal calon walikota yang diusung Partai Golkar tersebut.

“Tidak cukup di acara pengukuhan ini saja, ada tindaklanjut sampai Pilkada untuk kemenangan Ibu Ati sampai pemilihan nanti,” katanya.

Menanggapi hal itu, Ratu Ati yakin target tersebut dapat diraih bahkan bisa lebih tinggi lagi.

“Tadi saya mendengar ketua tim relawan Kecamatan Purwakarta, menargetkan 70 persen minimal. Tapi saya yakin ini bisa lebih,” tuturnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: