Ratu Ati Ajak Relawan Sapa Masyarakat

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Jelang perhelatan Pilkada Cilegon yang akan dilaksanakan 23 September 2020, nama bakal calon (bacalon) walikota mulai bermunculan untuk berkompetisi....

Berbagai slogan dari bacalon, mulai bermunculan dalam spanduk, baligho maupun poster yang terpampang hampir disepanjang jalan di Kota Cilegon.

Salah satu calon yang diusung Partai Golkar pada Pilkada Cilegon, Ratu Ati Marliati mengajak para pendukung dan tim pemenangan, agar tidak menghiraukan slogan dari bacalon yang memiliki frasa kata negatif.

“Saya titip kepada relawan saya, kita tidak boleh terpancing, kita tidak boleh terprovokator dengan hal-hal yang menyesakan dada kita,” tuturnya saat orasi politik di Kecamatan Purwakarta, Minggu (15/3/2020).

Ratu Ati yang mengusung tagline ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’, lebih mengajak para pendukungya untuk selalu dekat dan menyapa masyarakat.

“Tetapi bagaimana kita menyapa kepada masyarakat kita, untuk datang kepada masyarakat kita, apa yang masyarakat butuhkan, kita sapa. Itu lebih baik beretika, lebih bermartabat, lebih juga memperhatikan kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai kandidat yang akan tampil dalam kontestasi politik Cilegon 2020, Ratu Ati ingin tim pemenangan dan relawannya menghantarkan kemenangan dengan cara yang beretika dan bermartabat.

“Karena kita ingin menang dengan beretika dan bermartabat, tanpa mendzolimi salah satu kandidat. Kita harus memberi contoh keteladanan, bagaimana kita menang menggunakan akal sehat, menggunakan doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Ratu Ati juga mengajak kepada seluruh kandidat sebagai calon pemimpin di Kota Cilegon, untuk mengajak pendukungnya berbuat hal yang positif dan bermanfaat.

“Kalau ingin menjadi pemimpin Cilegon yang baik, mari kita berlomba dengan etika dan bermartabat,” tandasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: