Ratu Ati: Alhamdulilah

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati membenarkan bahwa dirinya sudah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar....
Rekomendasi DPP Partai Golkar
REKOMENDASI: Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar di Jakarta/beritakarya.co.id

Hal itu ditegaskan Ratu Ati Marliati disela-sela kesibukannya, Jumat (20/3/2020) siang tadi.

“Alhamdulillah sudah Ibu terima surat dari DPP Partai Golkar,” kata Ratu Ati Marliati.

Ia menegaskan bahwa DPP Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada kandidat untuk mencari pendamping sebagai calon Wakil Walikota Cilegon.

“Iya, soal wakil diserahkan ke kita,” imbuhnya seraya menambahkan bahwa untuk Pilkada di Banten seluruhnya sudah ditetapkan DPP Partai Golkar.

Ketika ditanya lebih jauh soal calon wakilnya, Ratu Ati menegaskan bahwa dirinya tentu akan berkoordinasi dengan partai pengusung.

“Kalau soal wakil tidak ada masalah kok. Nanti tentu akan kita cari pasangan. Yang pasti kita harus berjuang untuk memenangkan kontestasi ini,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ratu Ati Marliati sudah menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

Sebagai calon walikota, Ratu Ati Marliati diperintahkan oleh DPP Partai Golkar untuk mencari calon pendampingnya, dan melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: