Ratu Ati Apresiasi Inovasi Sekolah Bangun Karakter Siswa Religius

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati apresiasi inovasi yang dilakukan sekolah dalam membangun karakter peserta didik....

Adanya fasilitas musholla di sekolah, tujuan membangun karakter peserta didik yang berlandaskan iman dan taqwa dalam menjunjung tinggi nilai religius di Cilegon dapat terwujud.

Hal itu disampaikan Ratu Ati saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Musholla Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gerem 1, di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kamis (6/8/2020).

“Saya memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah dan pihak terkait karena telah berinovasi untuk membangun musholla di sekolah ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat mendirikan musholla untuk membangun karakter anak didik yang religius.

“Semoga segala yang diberikan selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon, terutama untuk para anak-anak kita ini,” ujarnya.

Selain itu, Ratu Ati berpesan kepada para dewan guru untuk selalu bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pengajaran kepada siswa.

“Saya berpesan kepada para pengajar untuk bekerja dengan ikhlas, jika mendidik anak dengan ikhlas Insya Allah anak itu akan menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” tuturnya.

Zainal Mutakin

Categories
Pendidikan

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: