Ratu Ati Selalu Ingat Pesan Orangtua untuk Dekat dengan Masyarakat

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, selalu ingat pesan orangtuanya untuk selalu dekat dan berbagi dengan masyarakat....

Hal tersebut diungakapkan saat Ratu Ati datang ke peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Nurul Huda di Lingkungan Perigi, Rt. 6/Rw. 3, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Sabtu (18/7/2020).

Putri sulung mantan Walikota Cilegon, Almarhum Tubagus Aat Syafa’at itu berkisah, selalu diberi nasehat dan diajarkan untuk membangun dan menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

“Ibu selalu diajarkan sama orangtua, sama Pak Aat, Pak Wali Sepuh, amanatnya semisalnya anak abah diundang sama masyarakat, didatangi saja, sebentar juga tidak apa-apa, senang masyarakat kalau yang diundang itu datang. Itu amanat abah ke kita semua anak-anaknya,” kata Ratu Ati.

Kakak kandung mantan Walikota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi itu juga mengatakan, setiap mendapat undangan untuk menghadiri kegiatan di masyarakat, dirinya langsung teringat amanat yang diberikan oleh almarhum ayahandanya.

Ratu Ati berharap, dengan berbagi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak dan apa yang dilakukannya mendapat ridho dan keberkahan.

“Insya Allah masjid ini bermanfaat bagi masyarakat Cilegon, sehingga untuk meningkatkan nilai agama bagi masyarakat khususnya di Perigi ini tidak ada kesulitan. Insya Allah ini nanti menjadi catatan amal ibadah kita, melengkapi kekurangan kita sebagai manusia yang beriman,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: