Relawan RAM Kirim Bahan Material Rumah Anak Yatim yang Roboh

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati melalui Relawan RAM Korcam Grogol mulai mengirim bahan material untuk membangun rumah anak yatim yang roboh....

Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati melalui Relawan RAM Korcam Grogol mulai mengirim bahan material untuk membangun rumah anak yatim yang roboh.

Bahan material yang sudah dikirim antara lain 50 sak semen, 10 ribu batu bata dan 5 kubik pasir.

“Pengiriman secara bertahap sesui berjalannya pekerjaan. Material untuk membangun kembali rumah janda dan anak yatim yang roboh ini dari Ibu Ratu Ati.

Ketua Relawan RAM Korcam Grogol, Nikmatulloh kepada wartawan mengatakan, pengiriman matrial rumah yatim dan janda yang roboh dilakukan secara bertahap.

Bahan material tahap pertama itu diterima secara simbolis oleh Ketua RT setempa Hadari dan Ustadz Sanukri yang merupakan panitia pembangunan rumah yatim dan janda tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Ratu Ati Marliati berjanji akan membangun kembali rumah anak yatim dan janda yang roboh akibat banjir bandang di Cilegon beberapa waktu lalu.

Hal itu dinyatakan secara gamblang saat Calon Walikota Cilegon itu datang ke lokasi banjir bandang untuk memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir bandang.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: