• Kamis, 21 Oktober 2021

Ternyata, Anang Hermansyah Blak-blakan Ngaku Sangat Kehilangan Anaknya Aurel Hermansyah

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 05:00 WIB
Irwansyah, Teuku Wisnu dan Anang Hermansyah  (Tangkapan layar Channel YouTube @TheSungkarsFamily)
Irwansyah, Teuku Wisnu dan Anang Hermansyah (Tangkapan layar Channel YouTube @TheSungkarsFamily)


BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA - Anang Hermansyah ayah Aurel Hermansyah diam-diam merasakan kehilangan yang dalam setelah putrinya disunting dan berumahtangga dengan Atta Halilintar.

Anang Hermansyah begitu sangat dekat dengan Aurel Hermansyah. Mereka selalu bersama, bahkan dari pagi hingga pagi lagi mereka selalu bersama.

Saking dekatnya dengan Aurel, Anang merasa begitu berat harus kehilangan Aurel yang nantinya tentu akan mengarungi hidup dengan Atta Halilintar sebagai suami-istri.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Unggah Video Makan Siang Bareng Walikota Solo dan Walikota Bogor, Ini Yang Dibicarakan

Anang Hermansyah blak-blakan mengungkapkan perasaannya itu, saat bicara dengan Teuku Wisnu dan Irwansyah dan ditayangkan di Channel Youtube The Sungkars Family.

Kepada Teuku Wisnu dan Irwansyah, Anang Hermansyah begitu emosional mengungkapkan perasaannya sebagai seorang ayah yang merasa sangat kehilangan Aurel Hermansyah.

Baik Irwansyah maupun Teuku Wisnu tampak begitu terenyuh mendengar pengakuan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Komitmen Wujudkan Net Zero Emission, Pemerintah Akan Stop Penjualan Motor dan Mobil

Di Channel YouTube The Sungkars Family itu, Teuku Wisnu bertanya tentang perasaannya soal Aurel yang sekarang hidup bersama Atta Halilintar.

"Perasaan Mas Anang waktu Aurel nikah, karena secara agama kalau anak laki-laki itu menjaga orang tua, iyakan. Kalau yang perempuan ini kalau sudah nikah dengan laki-laki artinya skala prioritasnya udah ke suami. Itu gimana perasaannya," tanya Teuku Wisnu.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: YouTube @TheSungkarsFamily, Twitter @teukuwisnu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X