Tim RAM Purwakarta Optimis Menang 90 Persen

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Relawan RAM terus melakukan komuniksi yang nyaris tak pernah henti. Sabtu (25/07/2020) malam tadi, Ketua Relawan RAM, Isro Mi'raj bersilaturahim ke Korcam RAM Purwakarta. ...

Gerilya dengan cara bersilaturahmi itu dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga suara Pasangan Ati Marliati-Sokhidin (PAS) di Kecamatan Purwakarta pada Pilkada 2020 nanti.

Ketua Relawan RAM Purwakarta, Tohir mengatakan, setelah melakukan deklarasi pada bulan Maret lalu, baru hari ini dirinya dengan tim bisa berkumpul kembali.

“Hari ini kita melaksanakan silaturahmi kembali dengan tim, setelah pandemi Covid-19 yang begitu lama mewabah,” ujarnya.

Ia juga menargetkan, Kecamatan Purwakarta khususnya di Kelurahan Purwakarta, suara PAS harus 90 persen.

“Setiap TPS yang ada di Kecamatan Purwakarta, termasuk di Kelurahan Purwakarta harus di menangkan oleh Ibu Ati,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Isro Mi’raj mengatakan, strategi gerilya dilakukan agar menyentuh langsung ke masyarakat.

“Seperti yang disampaikan Ketua RAM Kecamatan Purwakarta tadi, khusus di Kelurahan Purwakarta beliau menargetkan 90 persen suara. Itu bukan omongan kaleng-kaleng, karena perolehan Pileg 2019 lalu memang seperti itu. Untuk di Kecamatan Purwakarta beliau menargetkan 65 persen,” terangnya.

Usai silaturahmi tersebut, Tim Relawan RAM Kecamatan Purwakarta menutup acara dengan meneriakan yel-yel ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’ dan ‘PAS Pasti Menang’

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: