Umrah, Edi Serahkan Mandat ke Ratu Ati

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Walikota Cilegon, Edi Ariadi beserta istri Lili Muflihah hari ini bertolak ke tanah suci Makkah untuk menjalankan ibadah umrah.
WALIKOTA Cilegon, Edi Ariadi/Dok Beritakarya.co.id

Selama 9 hari menjalankan ibadah umrah, semua kebijakan pimpinan di Pemerintahan Kota Cilegon langsung diserahkan dan diambil alih oleh Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati.

Edi Ariadi mengatakan, terhitung sejak Kamis (28/11/2019) hingga Minggu (8/12/2019), Edi menyerahkan semua kebijakan pemerintahan ke Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati.

“Jadi selama 9 hari Bu Ati yang akan mengambil peran saya sebagai walikota,” kata Edi saat dihubungi melalui sambungan telepon selurernya, Kamis (28/11/2019).

Edi mengungkapkan, tidak ada pesan khusus untuk Wakil Walikota selama ia menjalankan Ibadah Umrah. Selain itu Edi juga mengatakan tidak ada doa khusus yang ia panjatkan selama di Tanah Suci Makkah.

“Enggak ada yang spesial sih. Cuman saya berdoa agar Cilegon aman, tentram. Apalagi kan, Cilegon enggak pernah turun hujan, semoga cepat hujan sehingga gak panas lagi cuacanya,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menyatakan siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Tentu saya akan menjalankan tugas-tugas beliau selama beliau menjalankan ibadah umrah. Sehingga tugas-tugas normal pemerintah berjalan normal seperti biasa,” kata Ratu Ati Marliati.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: