Wagub Banten Ajak Seluruh Elemen Saling Menguatkan

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bangkit dan saling membantu selama pandemi Covid-19....

Hal tersebut disampaikan Andika Hazrumy usai menerima bantuan bahan makanan dan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk tenaga medis dari INTI Banten.

Andika mengungkapkan, pada kondisi pandemi seperti saat ini sudah saatnya seluruh elemen untuk bisa saling menguatkan, lantaran pandemi Covid-19 telah mempengaruhi sosial ekonomi masyarakat, bukan hanya di Banten tetapi di seluruh dunia. 

Pada kesempatan tersebut, Andika berterimakasih dan mengapresiasi INTI Banten yang terus berkomitmen membantu Pemprov Banten khususnya dalam penanggulangan Covid-19. 

“Tentunya ini bisa menjadi motivasi kita semua, untuk saling membantu saling menguatkan dalam kondisi seperti saat ini,” ujar Andika Hazrumy di kediamannya di Jalan Bahayangkara, Cipocok Jaya, Rabu (13/5/2020)

Selanjutnya, kata Andika pihaknya akan segera mendistribusikan bantuan bahan makanan tersebut kepada masyarakat, sementara itu untuk APD akan segera disebarkan ke sejumlah rumah sakit di Provinsi Banten. 

“Saya mewakili pemerintah Provinsi Banten dan FKUB Banten menerima untuk dapat didistribusikan untuk diberikan kepada masyarakat terdampak pandemi,” pungkasnya

Sementara itu, Ketua INTI Banten, Rudi menjelaskan bahwa komunitasnya INTI memiliki komitmen untuk terus membantu masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah.

“Sejak awal kita sudah memutuskan untuk terjun langsung, kita sudah menyemprotkan disinfektan ke sejumlah fasilitas publik, saat ini kita berikan bantuan bahan pangan dan APD untuk nanti di distribusikan oleh Pemprov Banten,” ujar Rudi 

Perlu diketahui bahwa pada kesempatan tersebut, secara simbolis Andika Hazrumy menerima bantuan 1 Ton beras, 100 dus mie instan dan 100 APD berupa baju hazmat dan masker dari INTI Banten dengan didampingi Ketua FKUB Banten, KH AM Romli.

Categories
Serang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: