Walikota Serang Pastikan Penerapan PSBB Berlaku Mulai Besok

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Walikota Serang, Syafrudin memastikan bahwa penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tingkat Kota Serang akan berjalan maksimal besok hari....

Saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pos cek poin yang disiapkan di delapan titik.

Diantaranya, Gerbang Tol Serang Timur, Gerbang Tol Serang Barat, Pertigaan Parung akses menuju Terminal Pakupatan, Perempatan Boru Curug, Pertigaan Sempu, Perempatan Jalan Raya Taktakan dekat Brimob Polda Banten, Simpang Kepandean akses dari Kota CIlegon dan Jalan Raya Sawah Luhur.

“Surat Keterangan (SK) sudah ditanda tangani, kemudian titik-titik cek poin sudah dilaksanakan yang dibantu dengan TNI-Polri, alhamdulilah sekarang sudah bergerak. Mudah-mudahan hari ini sampai 14 hari kedepan bisa berjalan lancar,” ujar Syafrudin di Puspemkot Serang, Kamis (10/9/2020).

Sedangkan untuk alokasi anggaran yang digunakan, pihaknya menggunakan sisa anggaran belanja tak terduga (BTT) Kota Serang. “Alokasi anggaran kita menggunakan sisa anggaran BTT,” katanya.

Kemudian, untuk sosialisasi sendiri kepada masyarakat, Walikota Serang menyampaikan bahwa, ketika surat ditanda tangani, surat tersebut akan disebar kepada camat dan lurah se-Kota Serang.

“Nanti camat dan lurah juga ikut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar pesannya tersampaikan,” pungkasnya.

Baehaqi

Categories
Serang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: